Sabtu, 14 Oktober 2017

Bagaimana untuk memenangkan poker online - Anda dapat membuat hidup bermain online poker?

Banyak orang mengklaim untuk bermain poker online bermain penuh waktu, namun untuk melakukan ini, Anda harus memenangkan lebih dari 50% tangan Anda. Jadi apakah mungkin? Dapatkah orang benar-benar bermain poker online 2019?

Untuk mengetahui, kita perlu membandingkan poker offline untuk bermain poker secara online.

Mengapa? Nah, kita sudah tahu bahwa orang memang menghasilkan pendapatan yang konsisten tanpa menggunakan poker offline, jadi masuk akal jika orang juga bisa memenangkan poker online dengan tarif yang sama, asalkan kedua game itu tidak terlalu berbeda.

Apakah Bermain Online Poker Berbeda Untuk Offline Poker?

Pertama , dalam permainan poker offline Anda bisa membaca dan melihat wajah orang saat mereka bermain. Ini tidak mungkin dilakukan di poker online, Anda tidak bisa membaca reaksi gugup pemain atau ada yang mengatakannya, namun Anda harus bergantung pada keputusan yang mereka buat.

Namun, Anda masih bisa membaca orang dengan permainan sebelumnya yang telah mereka buat dan pola taruhan yang jelas yang mereka miliki. Jika Anda tidak memiliki wajah poker, atau Anda mengalami kesulitan dalam membaca orang, ini sebenarnya bisa menjadi keuntungan.

Kedua , hampir tiga kali lebih banyak tangan ditangani per jam di dunia online poker. Ini tidak mengubah taktik permainan terlalu banyak, kecuali untuk kecepatan permainan dimainkan. Umumnya, orang yang berpenghasilan dengan poker dengan komputer mereka, berdiri untuk menghasilkan lebih banyak uang daripada yang bisa mereka dapatkan dalam permainan offline.

Ketiga , di online poker Anda dapat menggunakan banyak alat saat Anda memainkan permainan yang akan memberi tahu Anda kemungkinan Anda memenangkan tangan Anda. Alat ini tidak mungkin digunakan dalam game poker offline. Tidak banyak game offline yang memungkinkan Anda memiliki laptop yang Anda inginkan saat Anda duduk di meja.

Akhirnya , ada turnamen poker dan permainan uang tunai yang tersedia secara online yang tidak mungkin di dunia nyata. Hal-hal seperti permainan uang mikro (permainan yang menggunakan blinds sangat kecil) atau turnamen besar akan menjadi mimpi buruk untuk diatur di dunia nyata.

Dapatkah Anda Membuat Bermain Poker Online?


Hal ini tentu mungkin bagi orang untuk bermain dan memenangkan cukup poker di internet untuk menyebutnya sebagai hidup - ini benar - namun ini adalah jenis orang yang akan sukses di dunia online.

Keterampilan yang mencakup pengetahuan mendalam tentang permainan, dan kemampuan membaca orang pada umumnya tidak diperlukan dalam permainan online poker. Sebaliknya, keterampilan yang berbeda dibutuhkan untuk menjadi sukses. Dibandingkan dengan poker offline, tipe kepribadian yang berbeda dibutuhkan untuk mencari uang secara online poker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar