Sabtu, 15 Juli 2017

Strategi Poker dengan Jonathan Little: Combating Calling Stations

Kartu Pemain Poker School telah bermitra dengan ruangan poker online terbaik yang pernah ada di Amerika Serikat, Americas Cardroom, untuk menawarkan kesempatan eksklusif untuk melatih permainan Anda.
Image result for strategi poker
idolaqq
Mendaftar ke America Cardroom hari ini dan dapatkan bonus 100 persen di setoran pertama Anda dan dapatkan akses ke kartu Poker Player $ 100 yang eksklusif jika Anda menyetorkan $ 25. Jadi jika Anda menyukai uang gratis, masuklah ke permainan hari ini dengan Americas Cardroom!

Sementara saya selalu menyarankan agar Anda bekerja keras dari meja untuk mengembangkan strategi yang kuat dan fundamental, dalam permainan taruhan kecil, sebagian besar keuntungan Anda akan berasal dari eksploitasi kesalahan yang dibuat oleh lawan Anda. Ini akan memungkinkan Anda menghasilkan lebih banyak uang dibandingkan jika Anda bermain seperti robot, memperlakukan semua lawan yang sama. Untuk sebagian besar, taruhan kecil, pemain hold'em tanpa batas akan datang dalam satu dari empat varietas: stasiun pemanggil, pemain yang terlalu lemah, maniak, dan pemain kuat. Dalam seri artikel tiga bagian ini, kita akan membahas bagaimana memanfaatkan pemain jahat: stasiun pemanggil, pemain yang terlalu lemah, dan maniak.
baca juga :

KOKIQQ Poker Online Terpercaya | Daftar Kumpulan Situs Agen Judi

Hari ini, kita akan fokus pada pemanfaatan stasiun pemanggil. Kami akan mengklasifikasikan sebuah stasiun pemanggil sebagai seseorang yang sering bertelepon dengan terlalu banyak, sebelum kegagalan, macet, dan sering di belokan dan sungai. Penting untuk dipahami bahwa beberapa stasiun pemanggil akan sampai ke belokan dengan jangkauan yang luas dan kemudian melipat sebagian besar ke taruhan tambahan, membuat jangkauan sungai mereka cukup kuat. Orang lain akan memanggil belokan dengan berbagai macam, membuat jangkauan sungai mereka lemah. Terserah pada Anda untuk menentukan kisaran lawan Anda yang akan sampai ke jalan masing-masing.

Ukuran taruhan yang Anda gunakan juga sangat penting. Tujuan Anda versus pemain yang akan menelepon dengan jangkauan yang luas adalah mempertahankannya dengan jangkauan yang luas. Banyak amatir berpikir tujuan mereka adalah membuat lawan mereka melipat tangan mereka yang menggambar tipis, tapi itu sama sekali tidak benar. Anda ingin ukuran taruhan Anda sehingga Anda bisa mengekstrak nilai dari tangan lawan yang menggambar tipis. Jika Anda bertaruh begitu besar sehingga mereka melipat sampah mereka, Anda memaksa lawan bermain dengan baik. Secara umum, kebanyakan stasiun pemanggil akan senang memanggil taruhan 50 persen taruhan dengan segala jenis sampah. Seiring Anda bertaruh lebih besar, harapkan pemain yang paling senang untuk memulai melipat.

Anggaplah saya naik dari posisi tengah dalam permainan uang seharga $ 1- $ 2 sampai $ 7 dan hanya stasiun pemanggil dalam panggilan buta besar. Flop itu datang dari Sucker Suit 10Heart Suit 4Diamond Suit. Cek lawan saya Inilah strategi yang akan saya gunakan dengan seluruh rentang saya:

Bagan ini, yang dibuat menggunakan FloatTheTurn.com Range Analyzer, menunjukkan bagaimana saya memainkan setiap bagian dari jangkauan saya. Perhatikan bahwa banyak tangan berada dalam kategori "Lipat". Tangan ini hanya dilipat preflop. Ya, di kebanyakan game saya melipatsuwa A-9, K-J offsuit, dan K-9 cocok dari posisi tengah. Jangan jatuh ke dalam perangkap berpikir bahwa hanya karena lawan Anda bermain tangan marjinal dari semua posisi berarti Anda juga harus melakukannya.

Terhadap pemain normal, saya ingin bertaruh dengan tangan dan imbang premium saya. Saya ingin memeriksa tangan dan sampah marginal saya. Bermain dengan cara ini akan membuat saya agak seimbang dan sulit untuk dieksploitasi. Namun, melawan stasiun pemanggil, Anda harus menyesuaikan dengan taruhan nilai dengan tangan buatan marjinal karena mereka akan memanggil dengan tangan sekuat genggaman lurus dan tinggi ace.

Jadi, kisaran taruhan saya mencakup semua tangan premium yang dibuat, semua tangan yang dibuat marjinal, dan pegangan lurus terbuka. Saya bertaruh dengan menggambar saya terutama agar bisa membangun panci sedemikian rupa sehingga ketika saya memperbaiki diri secara lurus, saya berdiri untuk memenangkan sebuah pot besar. Saya senang memasukkan sedikit uang yang buruk sebagai imbalan karena bisa memainkan panci besar di masa depan.
Saya memilih untuk menilai taruhan A-K tapi bukan A-Q. Secara umum, karena lawan Anda lebih cenderung untuk menelepon dengan Ace-tinggi, Anda harus lebih cenderung untuk menilai taruhan A-Q.

Jika lawan saya memeriksa-mengangkat saya dari kegagalan, saya akan melakukan permainan yang bisa dieksploitasi dan melipat tangan saya sebaik mungkin, mungkin Q-J (pasangan atas yang layak) dan lebih baik, dengan asumsi lawan saya tidak terlalu agresif. Menurut pengalaman saya, kebanyakan stasiun pemanggil bermain dengan cara yang terang-terangan, hanya meningkatkan saat mereka mencintai tangan mereka. Jika mereka mencintai tangan mereka, biasanya setidaknya pasangan top dengan kicker yang kuat atau hasil imbang yang layak. Saat pemain normal pasif bangkit, lanjutkan dengan hati-hati.

Penting untuk dipikirkan bagaimana lawan Anda akan terus bergantian. Akankah dia menyebut taruhan dengan keseluruhan rentang pemanggilannya termasuk semua ace-high? Apakah dia hanya menelepon dengan berpasangan? Menurut pengalaman saya, kebanyakan stasiun pemanggil akan menghubungi semua pasangan dan semua gambar langsung.

Anggap saja aku bertaruh kegagalan dan lawan saya menelepon. Jika saya bertaruh pada belokan yang tidak memperbaiki jangkauan lawan saya, dia mungkin akan menggunakan strategi ini:

Rentang ini menyiratkan bahwa call station check-raised membuat tangan lebih baik dari pada K-J yang cocok di flop dan tiga taruhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar